Madina Menjelang Pilkada 2020(4), Oleh : Iskandar Hasibuan

SEMUA Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mandailing Natal, yang telah menyatakan diri ikut di pilkada 09 Desember 2020 mendatang adalah putra/putri terbaik Bumi Gordang Sambilan,yang sudah mendapat dukungan dari masyarakat.

Karena itu, adanya muncul”Perdebatan ” di Media Sosial(Medsos) adalah hal yang wajar sekali, cuma hendaknya antara pendukung jangan sampai menimbulkan masalah baru ditengah-tengah masyarakat kita yang masing – masing mempunya dukungan Paslon Bupati/Wakil Bupati.

Hemat Penulis, walaupun ada warga yang nyata-nyata memberikan dukungan kepada salah satu Paslon, itu karena dia kemungkinan mendapat informasi, bahwa paslonnya memang yang wajar menjadi Bupati dan Wakil Bupati, harusnya kita ngak perlu membilangkan ini dan itu.

Misalnya, persoalan antara Bupati/Wakil Bupati Madina sekarang, sudah jelas yang mendukung Dahlan akan membela posisinya sebagai Bupati, sekalipun sebenarnya ada yang salah dilakukan Bupati yang salah dalam memimpin Mandailing Natal.

Begitu juga dengan Sukheri sebagai Wakil Bupati Madina, yang mendukungnya akan memberikan argumentasi yang pas dan masuk akal jika ada yang memojokkan, sekalipun sesungguhnya tidak ada perintah membela dari Bupati maupun Wakil Bupati Mandailing Natal.

Penulis yakin betul, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution maupun HM.Jafar Sukheri Nasution, tidak pernah memberikan perintah kepada pendukungnya agar membelanya walaupun ada kelemahan selama menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.