Mahasiswa Tambangan : Jembatan Penghubung 7 Desa Minta Bupati Madina Membangunnya

Mahasiswa Tambangan Diskusi TAMBANGAN(Malintangpos Online): Sejumlah mahasiswa yang berasal dari 7 desa di Kecamatan Tambangan, mendesak Bupati Madina, segera membangun kembali jembatan yang hanyut dihantam banjir beberapa waktu yang lalu.

” Janji pemerintah tahun 2020 dibangun, sekarang belum juga dibangun – bangun, apakah kami harus datang ramai – ramai lagi baru dibangun, ” ujar sejumlah mahasiswa yang diskusi, diantaranya Febry Alamsyah Lubis, Syafin Husaini Lubis Dan Hamka Lubis, Jumat(3-4) di Desa Tambangan Jae.

Kata mereka, jembatan yg hanyut sudah dua tahun, kami terus minta dan tagih janji pemerintah, apalagi kondisi jembatan rambin sudah mulai rusak.

Selain itu, dalam diskusi juga muncul terkait Covid – 19, bahwa mahasiswa seberang Batang Gadis Tambangan melakukan diskusi sore, dalam diskusi yg dibahas mahasiswa seberang Batang Gadis Tambangan menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap wabah virus covid 19.

Kata mereka, mahasiswa juga menghimbau agar masyarakat menjaga pola hidup yang sehat dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19.

” masyarakat jangan panik, jangan percaya pada berita2 hoax dan jagan ikut2an menyebar betita hoax ,” sebut mereka dalam diskusi itu(dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.