Mahasiswa Tantang Kajari Bongkar Dugaan Korupsi di Dinas Pendidikan Mandailing Natal

MEDAN(Malintangpos Online): ” Jujur Itu Hebat,” Kalimat itu cocok juga disampaikan kepada Kajari Mandailing Natal Taufik Djalal,SH,karena sampai saat ini yang namanya dugaan Korupsi di Lingkungan Dinas Pendidikan,belum juga berhasil di bongkar jajaran Kejaksaan.

Karena itu sejumlah Mahasiswa di Ibukota Provinsi Sumatera Utara sudah dua kali melakukan aksi demo agar pihak Kejatisu segera turun ke Mandailing Natal.

” Kita tantang Kajari Mandailing Natal,untuk membongkar dugaan Mark Up anggaran DAK Tahun 2020,serta dugaan Korupsi di instansi tersebut ” Ujar Lubis mahasiswa asal Kab.Madina Kamis(18/2) di Gedung DPRD Sumut Kota Medan.

Kata Mahasiswa Marga Lubis itu, persoalan dugaan Korupsi di Lingkungan Dinas Pendidikan itu sudah berkali -kali di laporkan ke Kejaksaan,serta demo juga sudah berksli -kali,tapi semua tidak ditanggapi pihak Kejaksaan Negeri Mandailing Natal.

” Setiap bulan dan tahun selama ini pihak Kejaksaan belum pernah terdengar ada dugaan Korupsi yang mereka bongkar,protes dan laporan banyak dari berbagai pihak,” P.Nasution Mahasiswa asal Mandailing Natal di Kota Medan,Kamis sore(18/2).

Sebaiknya, Kejatisu segera mengganti Kajari Mandailing Natal,sebab prestasinya tidak ada sama sekali.

” Kapan Mandailing Natal bebas dari Korupsi jika Kajari nya kurang mampu membongkar dugaan korupsinya,” ujarnya.(ES/Rud)

Liputan : Syamsul Hasibuan

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.