Mampukah Sofwat – Beir ” Mengalahkan ” Dahlan dan Suheri di Pilkada Madina(1)

PASANGAN Calon Bupati / Wakil Bupati Mandailing Natal HM. Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis di Pilkada 09 Desember 2020 akan berhadapan dengan Bacalon Patahana Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH dan HM. Jakfar Sukheri Nasution – Atika Asmi Utammi Nasution.

Mampukah Sofwat -Beir ” Mengalahkan ” pesaingnya..?  Yang mampu menjawabnya adalah rakyat pemilih di 404 Desa/Kelurahan atau di 23 Kecamatan, karena Paslon TNI/Sipil yang Viral dibicarakan sudah sejak lama melakukan sosialisasi, dengan tatap muka dengan masyarakat yang selalu di dampingi tokoh Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM , Nanda Soekirno, serta Hilham Hidayat Pulungan, SH sengaja diturunkan untuk melihat langkah-langkah ketiga Pasangan Calon ( Belum Mendaftar, tapi di pastikan ikut mendaftar ke KPU) melaporkan.

Sofwat – Beir yang saat ini gencar sosialisasi adalah Ir. Zubeir Lubis, baik ke Pantai Barat,  Mandailing Julu, Mandailing Godang,selalu mendapat sambutan positip dari masyarakat, baik itu Penyantunan Anak Yatim, Penyantunan Jompo, Safari Jumat, Gerakan Shalat Subuh, Menyambangi Pengunjung Pasar, dialog dengan warga di Kedai Kopi, Gerakan Generasi Muda Sofwat – Beir, serta Cyber Sofwat – Beir maupun Facebook, Online, Koran Lokal dari tiga(3) Paslon, Sofwat – Beir paling gencar.

Memang, gencarnya berita terkait Sofwat – Beir di Media Malintang Pos Group, baik Youtube, Online, Koran Malintang Pos, banyak pihak – pihak tertentu menilai Malintang Pos Group tidak berimbang memberitakan tentang Pasangan Calon/Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, seperti status Facebook Raja Bangun Nasution yang sempat Viral, akibat kemungkinan pemahaman pemilik Facebook terhadap Jurnalistik maupun Media sangat dangkal sekali.

Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM sempat dialog dengan salah satu mengaku Tokoh di Mandailing Natal, bahwa Malintang Pos Group sudah memihak ke salah satu Bacalon dan dibantah oleh Pimpinan Redaksi, dengan argumentasi dan fakta ril yang ada dikalangan atau lingkaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal yang akan ikut bertarung di pesta demokrasi 09 Desember 2020 yang akan datang ini.

Uniknya, ada juga sejumlah pihak di lingkaran Bacalon, agar Bacalonnya di ekspos di media Malintang Pos Group, tetapi dia sendiri tidak mengetahui apa dan dimana kegiatan Bacalon yang digadang-gadangnya, sehingga ketika ditanya pernahkah Undang Wartawan Malintang Pos Group untuk ekspos atau meliput Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina yang di gadang-gadang..? Dengan wajah kusut si oknum berkata ” Wartawan Harus Tau semua kegiatan Bacalon ” tapi si oknum sebagai TS(Team Sukses) tidak mengetahui kegiatan Paslonnya, siapa yang salah dalam persoalan itu..?

Beda dengan Bacalon Sofwat – Beir, setiap ada kegiatannya langsung menghubungi Wartawan, termasuk Wartawan Malintang Pos Group, selalu di ikut sertakan dalam setiap kegiatan,sehingga ter ekspos dengan vulgar setiap harinya( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.