Mantan DPRD Madina : Jangan Kita Saling Menyalahkan Lagi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Anggota DPRD Madina ( Priode 2009/2014) Iskandar Hasibuan, SE mengharapkan kepada semua pihak agar tidak lagi saling menyalahkan dalam menyikapi teragedi 29 Juni 2020 di Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara.

” Saya punya keluarga banyak di Desa Mompang Julu, jangan lagi kita saling menyalahkan, semua sudah terjadi, ayo kita cari solusi agar warga bisa terbantu keluar dari masalah yang mereka hadapi, ” Ujar Mantan Anggota DPRD Madina Iskandar Hasibuan, SE Sabtu malam(4/7) di RSUD Panyabungan, menanggapi berbagai stetmen yang disampaikan berbagai pihak.

Sekarang,ujar Iskandar, yang diharapkan warga adalah solusi, biarlah warga yang terlibat menghadapi proses hukum akibat ulahnya dan warga yang tinggal di Desa perlu solusi agar jangan sampai trauma.

Selain itu, kepada warga yang merasa dirinya terlibat silakan menyerahkan diri, yang tidak terlibat ngak perlu lari dan bersembunyi sampai meninggalkan keluarganya di rumahnya, ngak terlibat kok lari.

” Tolong stop stetmen yang saling menyalahkan, saya sendiri telah banyak didatangi warga Desa Mompang Julu dan selalu saya katakan jika bersalah hadapi dengan senyum, ngak bersalah jangan lari, ” Ujar Iskandar Hasibuan lagi.

Pokoknya, ujar Iskandar Hasibuan, baik warga yang bertindak anarkis, maupun warga lainnya tolong jangan lagi saling menyalahkan, ayo kita berkumpul kembali untuk keluarga kita sendiri dan yang sudah diamankan polisi, sabar menghadapinya.

” Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan, sepanjang kita msu menyelesaikannya, ” Ujar Iskandar Hasibuan.

Harapan saya,  baik Bupati, Kapolres,DPRD Madina ada baiknya melakukan komunikasi dengan masuarakat di Desa Mompang Julu.

” Saya tadi didatangi sejumlah warga Desa Mompang Julu, mereka berharap agar pemerintah membantu warga yang ekonominya kurang baik, atau warga banyak yang membutuhkan Sembako, ” Ujar Iskandar Hasibuan yang juga aktif di Bidang Sosial itu ( Dita)

Admin : Dita Risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.