Mau Dibawa Kemana Madina(2), Jabatan Itu Amanah, Bukan Warisan

Bupati Madina dan Sobir Lubis anggota dprdSEKARANG ini yang mulai Viral adalah Legenda Sampuraga yang terletak di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, karena Drs. H.Dahlan Hasan Nasution, selaku Bupati lagi fokus membangunnya.

Kenapa tidak dari dulu..?  Kata – kata itu banyak di dinding Facebook dari yang mungkin tidak suka dengan langkah Bupati, ada juga yang mempertanyakan ” Anggarannya” dari mana, serta banyak juga yang mengkaitkan dengan pilkada,, seolah olah pencitraan, serta komentar manohok lainnya.

Namun Bupati sama sekali ” Tidak Peduli” dengan semua penilaian rakyatnya, mungkin dalam hatinya, kritik itu syah, asal jangan memfitnah saya, karena dia selaku bupati ingin membuat perubahan di daerahnya, walaupun biaya yang muncul tidak tercantum dalam APBD.

Mungkin, kita masih ingat dengan kalimat ” Gotong Royong ” bisa jugalah pedoman bagi Bupati, atau mungkin ada pihak-pihak lain yang simpati dibangunnya objek wisata ” Legenda Sampuraga ” yang digagas bupati sekarang ini dan ikut membantu anggaran pembangunannya, mungkin ia, sebab penulis belum berhasil konfirmasi kepada bupati.

Seperti ucapan warga setempat kepada penulis, bahwa warga sangat berterima kasih kepada Drs. H. Dahlan Hasan. Nasution atas program pembangunan dilokasi Sampuraga yg selama ini sudah sangat kesohor di nusantara ini.

Kata warga, jika dialokasikan ke APBD anggaran pembangunannya sudah ratusan juta rupiah dan mungkin sampai selesai milyaran rupiah dan harus melalui proses tender pula.

Apa ngak salah dimata hukum..?  Drs. H. Dahlan Hasan Nasution adalah bupati, tau hukum, tau mana yg salah dan benar, serta ngk mungkin bupati membangun tanpa lebih dahulu memikirkannya, baik salah atau benarnya dan hanya bupatilah yang bisa menjawabnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.