Melirik Langkah Dahlan – Aswin di Pilkada Madina(1)

PEMBICARAAN Golkar dengan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasutiob / H. Aswin Parinduri ” Soal Rekomendasi ” menyita waktu dan pikiran sejumlah pihak, baik Politisi, Aktivis, LSM, Pers, Tim Sukses(TS) dan masyarakat, karena munculnya Musda ulang DPD. Golkar Sumatera Utara yang infonya dilaksanakan Juli 2020 mendatang ini.

Apa hubungannya..?  Penulis tidak menulis keterkaitan Musda DPD. Golkar Sumut dengan Rekomendasi Golkar dengan Bacalon Dahlan – Aswin, karena jika tidak ber manuver, maka itu bukanlah Golkar namanya, sebab Golkar adalah Parpol yang sudah matang betul di Republik Indonesia ini.

” Sejak awal Rekomendasi Golkar sudah kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH, kok orang yang bukan Golkar ribut dan pusing, ” Ujar Sekretaris DPD. Golkar Mandailing Natal H. Erwin Efendi Nasution, SH Via selular dari Jakarta 12 Juli 2020.

Catatan Penulis, tapi belum dikonfirmasi ke Tim Dahlan – Aswin, bahwa Bacalon Bupati – Wakil Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH akan diusung Golkar(5), Perindo(2),PPP(2), PDI Perjuangan(1),Nasdem(1) Serta partai lainnya menyusul, tentu sudah dipastikan akan ikut di Pilkada Madina 09 Desember 2020 mendatang ini( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.