Menghadapi Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Konsolidasi

SURAKARTA(Malintangpos Online): Menghadapi Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta rapatkan barisan melalui konsolidasi DPC Partai Bersama Ketua Anak Cabang dan Ketua Ranting yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam rapat tersebut, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan FX. Hadi Rudyatmo dan jajaran fungsionaris DPC PDI Perjuangan. Kegiatan konsolidasi merupakan kegiatan rutin dan sangat penting bagi semua partai untuk membangun komunikasi.

Ketua DPC Partai FX. Hadirudyatmo dalam sambutannya, Apapun yang terjadi siapa yang akan direkomendasi hukumnya wajib untuk kita menangkan di pilkada 2024 nanti, sehingga semakin dekatnya Pemilu 2024 kader PDI Perjuangan diharapkan semakin solid dalam mempersiapkan mesin politik, Oleh Sebab itu, beliau menginstruksikan agar para kader di tingkat PAC dan Ranting semakin intens melakukan konsolidasi sebagai bagian untuk mematangkan strategi pemenangan.

Selain intens menggelar konsolidasi, beliau juga meminta agar kader kader PDI Perjuangan, lebih giat melakukan kerja-kerja kerakyatan seperti pendampingan persoalan kemasyarakatan yang dibutuhkan oleh masyarakat(Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.