Mengikuti Langkah Sofwat – Beir(1), Warga Madina Inginkan Perubahan

PEMIMPIN Umum Malintang Pos Group sejak Juni 2020, menugaskan 3 Wartawan,mengikuti kegiatan yang dilakukan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis (Sofwat -Beir) ke berbagai desa/Kelurahan di 23 Kecamatan, berikut ini diturunkan liputannya 10 Edisi, bagaimana resfon masyarakat.

Awalnya Paslon Sofwat – Beir disejumlah desa/Kelurahan se Mandailing Natal, banyak warga yang langsung menyambut dengan pekikan ” Allohu Akbar… Allohu Akbar.. Allohu Akbar ” karena setiap gerakan, langkah Tim ikut serta Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution,serta sejumlah tokoh dan ulama Mandailing Natal.

Misalnya di daerah Kec. Tambangan, Kec. LSM, Kec. PSM, Kec. Kotanopan, Kec. Muarasipongi, Kec. Pakantan, Kec. Ulupungkut, banyak masyarakat yang memperkirakan Sofwat – Beir akan mendapat suara di Pilkada 9 Desember 2020 sekitar 50-60 % dari jumlah pemilih yang ada  di 7 Kecamatan tersebut.

Alasannya, ketika Tim Sofwat -Beir mengunjungi desa/Kelurahan,masyarakat sangat menginginkan PERUBAHAN Kepemimpinan dari yang ada sekarang ini.

Kenapa..? Bupati/Wakil Bupati Madina sekarang ” Kurang ” memperhatikan daerah-daerah tersebut, apalagi terkait Pemindahan Pasar Kotanopan, Program pembangunan Kampus STAIN di Tor Siojo, Jalan Lingkar Kotanopan, Pasar Maga, serta janji – janji menjadikan Kota Pendidikan dan Kota Pejuang, semua dilontarkan masyarakat kepada Tim Sofwat – Beir.

Apa mungkin target Sofwat -Beir di daerah itu 50-60 %…? Kenapa tidak, karena Ir. Zubeir Lubis, H.Nissat Sidik Nasution, Rahmad Risky Daulay adalah dipastikan punya pengaruh kuat di daerah itu melalui jalur partai.

Selain itu, akibat ” Kecewa ” masyarakat kepada Bupati/Wakil Bupati Madina sekarang sangat berpengaruh sekali di pilkada mendatang dan H.Musthafa Bakri Nasution juga punya pengaruh besar terjadap ikut sertanya langsung mendampingi Tim Sofwat – Beir, melalui jalur Alumni Musthafawiyah Purba Baru yang mayoritas mengikutinya.

Ir. Zubeir Lubis, H. Aswin Parinduri, Atika Azmi Utammi Nasution sebagai Bacalon Wakil Bupati Madina, sama-sama dari daerah Dapil II Madina, tentu dari tiga(3) Bacalon Wakil Bupati tersebut, yang sudah teruji adalah Ir. H. Zubeir Lubis, sebab tiga(3) kali ikut Pemilihan DPRD tetap duduk dan terpilih.( Bersambung Terus Tiap Hari)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.