Mengikuti Langkah Sofwat – Beir(2), Mewujudkan Perubahan” Bersatu ” di Pilkada Madina

MENGIKUTI Langkah Tim Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution/Ir.Zubeir Lubis ketika melakukan Sosialisasi di berbagai desa/kelurahan ada yang sangat menarik dari penyampaian yang disampaikan oleh masyarakat.

” Masyarakat harus BERSATU jika ingin melakukan PERUBAHAN di Kabupaten Mandailing Natal ” Kalimat itu selalu dilontarkan masyarakat kepada Tim Sofwat -Beir dalam setiap pertemuan dengan masyarakat,baik tua maupun muda, baik laki – laki serta wanita.

Maksudnya..?  Kalau selama ini setiap pilkada, baik Legislatif,Pilgubsu,Pilkada Madina, warga pemilih selalu mempertanyakan ” Adongdo Miak Na ” supaya kita pilih dan menangkan calonnya.

Khusus untuk Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Madina 09 Desember 2020, dalam menentukan pilihan jangan dulu menerima uang dalam menentukan pilihannya.

Apa bisa..?  Memang sulit untuk tidak menerima uang, karena ” AMBISI ” untuk menjadi Penguasa/Memimpin,sebab untuk sampai ke KPUD saja, setiap Bacalon Bupati/Wakil Bupati sudah ” Mengeluarkan Uang ” Milyaran rupiah, walaupun sulit untuk membuktikannya, tapi Bacalon ” Pusing” dibuatnya dan harus bolak – Balik Panyabungan – Medan – Jakarta.

” BERSATU ” Menetapkan Pilihan, caranya, pelajari siapa Dahlan – Aswin, Siapa Suheri -Atika, Serta siapa Sofwat – Beir, jangan dipelajari ” Uangnya ” baru dipilih.

Seperti uangkapan warga Kecamatan Kotanopan ” Warga Ikut Berjuang agar Sofwat – Beir mendapat suara nantinya sekitar 50-60 % dari jumlah suara yang ada di Kecamatan Kotanopan, caranya ” Bersatu ” mengajak warga masing – masing, menentukan pilihan kepada Paslon HM.Sofwat Nasution/ Ir. Zubeir Lubis( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.