Mengikuti Langkah Sofwat – Beir(3), Mayoritas Warga Pasar Jonjong Mendukung

KEDATANGAN Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis ke rumah orangtuanya di Jalan Pemuda/ Pasar Jonjong Kelurahan Panyabungan II Kec. Panyabungan, Sabtu malam(15/8) membuat warga daerah itu ” Kaget ” dan ramai-ramai menyalamnya.

Ternyata, setelah sampe dirumah tempat lahirnya Ir.H.Zubeir Lubis tersebut diperoleh informasi,bahwa rumah orangtuanya tersebut dijadikan tempat pengajian untuk ibu-ibu dan anak-anak warga daerah itu,dengan mendatangkan guru mengaji.

Ir.H.Zubeir Lubis yang malam itu memakai baju putih, celana hitam dan ber kacamata didampingi istri dan H.Moh.Aswan Hasibuan, SH, Anara Tamahela Nasution, H.Sofyan Edy Saputra Nasution dan Humas Tim Sofwat Posko Rindang Adhi Nasution di undang ibu -ibu pengajian serta sekaligus untuk silaturrahim.

” Sejak dibukanya pengajian, baik untuk ibu -ibu maupun anak -anak di rumah orangtuanya itu, belum pernah kami berterima kasih kepada Ir.H.Zubeir Lubis, ” Ujar seorang ibu marga Nasution itu sambil meneteskan air matanya.

Ibu kok menangis..? Rumah orangtuanya dibuat tempat mengaji, biaya semua dia (Beir Red) yang bayar, tentu kami wajar mengundangnya dan menyatakan ikut berjuang agar Sofwat – Beir menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Ibukan sudah tua, tanya Penulis ” Walaupun saya sudah tua, sayakan punya anak, punya boru, anak dan boru ku sudah punya suami, mereka harus memilih Sofwat -Beir di Pilkada mendatang, ” Ujar ibu tersebut sambil menghapus air matanya.

Sementara Br. Lubis usia(42 tahun)  di Pengajian tersebut, mengaku merasa ikut bertanggung jawab untuk ikut berjuang memenangkan Ir.H.Zubeir Lubis di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Alasannya, tanya Penulis ” Zubeir itu warga Kelurahan Panyabungan II, selama ini warga banyak yang dibantunya, termasuk kami, ” Ujar Br. Lubis tersebut.

Walaupun ada Calon yang lain, kami di pengajian ini sudah sepakat untuk ikut berjuang mengajak masyarakat untuk memilih Sofwat – Beir di Pilkada 09 Desember mendatang(Bersambung Terus)

 

Admin : Nisra Nasution.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.