Mengikuti Tim Sofwat – Beir(2), Warga Manambin Dan Muarasiambak Kec. Kotanopan “Dukung ” Sofwat -Beir

BERTEMPAT di Sopo Godang Desa Manambin Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, warga Desa Manambin dan Muarasiambak ” Komitmen” untuk memperjuangkan untuk memenangkan HM.Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis menjadi Bupati/Wakil Bupati di pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang ini.

Acara Silaturrahim yang dipandu langsung oleh H. Saripada Hasan Lubis(Mantan Ketua DPD. PKS) berlangsung dengan kekeluargaan yang ditandai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Tarmisi pemenang MTQ Provonsi Sumut.

Sambutan dari H. Ahmad Fauzi Lubis, H. Pahlevi,Sudirman(Muarasiambak),Rosmina Nasution, Pajar serta tokoh dan ulama lainnya, mayoritas pembicara menyatakan ikut berjuang untuk memenangkan hM. Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Rosmina mewakili Wanita, mendengar nama Zubeir ,saya memang lama di Aceh 18 tahun, bergaul dengan pak Pahri, selama ini sering dikatannya nama Zubeir,  baru disini di pertemukan.

Bagaimana, pembicaraan tokoh masyarakat dan alim ulama yang mewakili keduanya, kalo sejalan alangkah indahnya suatu negri itu.

” Kalo sudah bersatunya pak Mudir dengan pak Sofwat dan Zubeir,maka rakyat akan mengikutinya, ” Ujar Rosmina yang satu Lesting di SMA Negeri 1 Panyabungan dengan Sofwat.

Kata Rosmina, dikalangannya selalu mengatakan ” Sobir ” Kalo kita liat memang ,kalo biasanya menggabungkan dua kata baik.mempunyai arti yang bagus. Membawa berkah kepada kita semua.

Kalo ditakdir kan bapak menang ,jangan lupa yang dibawah atau mayarakat Manambin.

Kepada bapak dan ibu mari kita dukung pak Sofwat – Zubeir. Kalo memang kami liat ayah handa kami Mudir segala tenaga .kami barisan emak emak walaupun kami di dapur ada saatnya kami berjuang,ujar Rosmina yang mendapat aplus dari warga.
Tokoh adat H. Pahlevi, . Jadi ringkasna 1234 naisima i roaon. Disini terungkap semua. Kalo aku bercerita. Minta maaf.

Datang saja berita dari jakarta. Aku tidak punya hak disitu. Kami pertimbangkan. Wakilmu katanya kalo tidak bermarga lubis.

Datang tuan Bakhri kerumah. Resmi dari tambangan Zubeir. Kau udah siap Zubeir. Iya siap katanya. Termasuk yang dibilang kawan ini.

Jadi apa yang di bilang kawan ini pahami lah. Kalo ini pas. Ada tembaknya. Ini orang politik,makanya kita dukung dan perjuangkan Sofwat – Beir, ujar H. Pahlevi sambil mendapat aplus dari warga yang hadir(Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.