Mengintip Kinerja Sukhairi -Atika Memimpin Mandailing Natal (1)

PEMERINTAH Mandailing Natal dibawah Kepemimpinan HM.Ja’far Sukhairi Nasution -Atika Azmi Utammi Nasution, untuk menilainya ” Belum Waktunya “ sekarang ini, karena waktunya belum pas untuk menilai kebijakan – kebijakan yang telah mereka lakukan sejak dilantik Gubsu 22 Juli 2021 yang lalu.

Tim Redaksi Malintang Pos Group yang dipimpin langsung Iskandar Hasibuan, mencoba menguraikan bagaimana Sukhairi -Atika menjadi ” Lokomotif “ dalam menjalankan kepemimpinan mereka sejak menginjakkan kaki di Kantor Bukit Payaloting Panyabungan.

Sebelum HM.Ja’far Sukhairi Nasution, menjadi Bupati, pernah mengutrakan bahwa Kunci Kepemimpinan di Mandailing Natal adalah Jujur dan Ikhlas.

Penulis ingat betul kata – katanya “Pemimpin yang Nihil Kejujuran dan Keikhlasan tidak akan melahirkan kemakmuran bagi rakyat “

Kata Sukhairi waktu itu, Jika kejujuran dan keikhlasan nihil maka implementasi Visi – Misi tidak bakalan jalan dengan baik.

Oleh karenanya, Jakfar Sukhairi menekankan kejujuran dan keikhlasan merupakan kunci untuk keberhasilan pembangunan di Mandailling Natal.

Penulis ingat betul ” Kalimat ” yang disampaikan waktu menyampaikan Visi – Misi Sukhairi -Atika di Aula Rindang Hotel Panyabungan dihadapan pengurus Partai Politik.

Karena itu, Redaksi Malintang,Pos Group sejak hari 1(Pertama) Sukhairi -Atika menginjakkan kakinya di Bukit Payaloting Panyabungan, setiap hari Redaksi mempunyai catatan khusus, apa yang mereka lakukan, buat, serta kebijakan apa yang muncul dari Bukit Payaloting..?

Apalagi, masyarakat tau betul ” Banyak ” kebijakan – kebijakan Pemerintah sebelumnya yang memang kurang ” Bijak ” kepada masyarakat, tentu sangat membutuhkan pikiran,waktu dan tenaga untuk menyelesaikannya dibawah kepemimpinan Sukhairi – Atika.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.