Mengintip langkah Pjs.Bupati Madina (1)

PEJABAT Sementara Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis Senin 28 September 2020 langsung masuk kantor dan disambut oleh sejumlah Pengetua Adat dan Sekda maupun OPD di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal.

Usai acara penyambutan, Bupati langsung melakukan perkenalan dan rapat, selanjutnya meninjau RSUD Panyabungan dan melakukan razia masker disejumlah tempat pada Senin malam(28/9).

Pagi harinya, Selasa(29/9) Bupati dan sejumlah OPD dan Diskomimfo Madina menuju Pengadilan Negeri(PN) untuk ” Silaturrahim ” dengan penuh kekeluargaan sebagai Forkofimda Mandailing Natal.

Melihat langkah Pjs. Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis yang saat ini baru dua(2) hari menjadi Orang Nomor Satu(1) di Bumi Gordang Sambilan, muncul komentar dan saran untuk mewujudkan Madina Yang Madani.

Pjs. Bupati Madina Ir. H.Dahler Lubis/ Diskomimfo

Memang, mewujudkan pemerintahan yang sesuai dengan harapan ratusan ribu warga bagi Pjs. Bupati tidak semudah membalik telapak tangan, atau tidak seperti makan cabe.

Tetapi, setidaknya langkah-langkah perbaikan bagi seorang pejabat yang dipercaya Gubernur Sumut atau sebagai salah satu putra terbaik Mandailing Natal, ada yang melekat dihati masyarakat jika tugasnya di Bumi Gordang Sambilan sudah selesai(Bersambung Terus)

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.