Mengintip Langkah Pjs.Bupati(1), Urusan Covid -19 dan Pilkada Prioritas

SEKALIPUN Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, bukanlah Bupati pilihan rakyat, karena tugas-tugas Bupati yang dijalankannya sekarang ini adalah yang ditugaskan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, karena Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan HM.Jafar Sukhairi Nasution “Cuti ” karena ikut Mencalonkan diri sebagai Bupati di pilkada Mandailing Natal 09 Desember 2020 mendatang ini.

Gubsu Edy Rahmayadi kunker ke Kab. Madina sejak 6- 8, sempat ” Berang ” setelah melihat secara langsung Penangan Covid -19 di Mandailing Natal, karena masyarakat banyak tidak peduli dengan dirinya, RSUD Panyabungan kondisinya diluar dugaan, Tempat Isolasi ada dirumah warga, Bagas Na Godang hanya sedikit yg terpapar Covid di Isolasi, padahal di Umumkan sudah ratusan.

Waktu di Bagas Na Godang, Gubsu intruksikan kepada Pjs. Bupati, Kapolres, Dandim 0212/TS agar ” Menjemput ” semua yang positif virus dibuat tempat khusus, jangan ada lagi yang Positif Virus Corona di Isolasi Mandiri, buat tempat khusus, bila perlu sewa kamar Hotel ” Saya Tunggu Eksennya ” Ujar Gubsu.

Sepulang Gubsu, Pjs.Bupati Madina langsung “Rapat ” di Aula Kantor Bupati, komunikasi dengan Dandim 0212/TS,dengan Kapolres, serta Forkofimda lainnya untuk mencari solusi intruksi Gubsu.

Jumat sore(9/10) baik Pjs. Bupati, Kapolres, Dandim 0212/TS, Sekda Madina,Plh.Kadis Pariwisata, Ka. Satgas Covid -19 Bagas Godang yang juga Direktur RSU Husni Thamrin serta OPD lainnya, melihat langsung Hotel yang akan dibuat sebagai Isolasi warga yang Positif Virus Corona di Dalan Lidang Panyabungan.

Hingga tulisan ini dikirim ke Redaksi, belum diperoleh keterangan dari Pjs. Bupati Madina, tentang jadi atau tidaknya di Hotel sebagai tempat Isolasi warga yang positif Virus Corona ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.