Mengintip Langkah Pjs.Bupati(4), Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Harus Ditingkatkan

KEHADIRAN Pjs.Bupati Mandailing Natal di Gedung DPRD membuat sejumlah pihak “Heran ” Sehingga sepanjang pertemuan yang hanya sekitar satu jam tersebut banyak Wartawan yang menunggu apa hasil pertemuan.

Sebab Selasa sore(29/9) Pjs. Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis melakukan Penanaman Perdana Bawang Merah di Desa Runding Kecamatan Panyabungan Barat, sekaligus penyerahan Bantuan Mesin kepada kelompok tani( Sayangnya kurang ter ekspos).

Ternyata, setelah selesai pertemuan antara DPRD dan Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis diperoleh keterangan dari Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, pertemuan itu untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan Legislatif, termasuk agenda pilkada yang sedang berjalan tahapannya.

Laporan Wartawan dari DPRD, bahwa Kedatangan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Mandailing Natal Ir. H.Dahler Lubis dalam rangka bersilaturahmi bersama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate Mandailing Natal langsung di sambut 3 Pimpinan DPRD Kabupaten Mandailing Natal pada Rabu (30/09).

Pertemuan di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Nasution, Harminsyah Batu Bara (Ucok Kodi) menyambut kedatangan Pjs Bupati Mandailing Natal yang pada saat berkunjung didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Gozali Pulungan, Kepala BPKAD Kamal Rangkuti, Silaturahmi yang berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Informasinya, Silaturahmi ini bertujuan guna meningkatkan sinergitas antara Lembaga Legislatif dengan Eksekutif yang bertujuan untuk percepatan program pembangunan Kabupaten Mandailing Natal dan juga membahas beberapa agenda penting yang akan diadakan pada kesempatan mendatang, terutamanya membahas tentang penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Serentak yang akan diadakan pada 9 Desember 2020 mendatang

Dalam Silaturahmi ini diharapkan kedepan terciptanya Pemilu Kepala Daerah yang berkwalitas, Aman dan Kondusif, Sehingga Masyarakat tetap Aman dalam menjalankan aktifitas kesehariannya ( Bersambung Terus)

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.