Menjelang HUT RI Ke-77, Turnamen Batminton di Kec.Tambangan

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Ditandai dengan Servis Pertama oleh Camat Tambangan Muslih, Turnamen Batminton di Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal,Sabtu malam(6/8) di GOR Desa Laru Bolak dimulai.

Turnamen Batminton yang merupakan Menyambut HUT RI Ke -77 di ikuti oleh Pemain dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Tambangan.

Camat Tambangan Muslih, mengutarakan  agar seluruh pemain Batminton dan sporter yang hadir agar menjunjung tinggi seportifitas, persatuan dan turnamen dilaksanakan selain menyambut HUT RI Ke – 77 juga untuk menjalin silaturrahim.

Disamping itu , pertandingan ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa persaudaraan antar sesama masyarakat di Kecamatan Tambangan.

Ketua Panitia Eddy Faisal, mengutarakan lokasi pertandingan di Desa Laru Bolak dan tempatnya di Gor PB.Bersaudara.

Kata Faizal, turnamen di ikuti 29 Atlit Singel Putra dan 37 Atlit Doebel Puttra , turnamen dimulai pukul 20.30 Wib sampai 24:00 Wib setiap hari sampai Final tanggal 17 Agustus 2022,  dengan hadiah Uang Pembinaan.

Terlihat hadir, selain Camat juga Ketua TP.PKK Kecamatan, Kades se Kecamatan Tambangan, Tokoh masyarakat, Naposo/Nauli Bulung ( Nanda )

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.