Menteri BUMN Erick Thohir di Musthafawiyah Purba Baru (3) Ziarah dan Serahkan Bantuan

Mudir H.Musthafa Bakri sampaikan sambutan/Dita Risky Saputri,SKM

KEDATANGAN Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan M.Lutfi yang didampingi Wagubsu H.Musa Rajeckshah dan sejumlah Direktur PTPN, PT.PLN dan Inalum ke Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru 26 Juni 2021 untuk Silaturrahim, Ziarah juga menyerahkan bantuan.

Usai Ziarah di makam Pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, rombongan Menteri melakukan Pertemuan dirumah Mudir Pondok Pesantren dengan guru -guru dan keluarga Ponpes Musthafawiyah Purba Baru sekitar setengah jam saja pertemuannya.

 

Diluar lokasi acara pertemuan, banyak masyarakat bertanya -tanya, ada apa Kedua Menteri berkunjung ke Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru..?

Apakah kepentingan Polpres 2024 atau ada agenda khusus, dari rangkaian acara Kedua Menteri Era Presiden RI Ir.Joko Widodo tersebut setelah acara hingga pulangnya Menteri BUMN dan Menteri Perdagangan tidak ada terucap agenda politik Pilpres 2024 mendatang.

Karena, baik ketika Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan M.Lutfi menyampaikan sambutan atau bimbingan tidak ada terucap agenda politik 2024.

Karena dari ketiga(3) pembicaraan diacara tersebut masing – masing pembicara hanya mengarah kepada silaturrahim, ekononi rakyat dan di akhir acara menyerahkan bantuan kepada pihak Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.