Menteri BUMN Erick Thohir Siang Ini di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru (1)

SESUAI Dengan jadwal kunjungan kerja Menteri BUMN Erick Thohir siang ini Sabtu 26 Juni 2021 akan berada di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru dan akan disambut langsung oleh Mudir H.Musthafa Bakri Nasution di depan Pondok Pesantren.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM yang turun langsung melakukan liputan, bahwa Tim Rombongan Menteri BUMN yg ikut mendampingi adalah Wagubsu Musa Rajeckshah, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution, Direktur PTPN III,Direktur PTPN IV, Direktur PT.PLN dan Direktur PT.Inalum serta rombongan lainnya.

Informasinya, sejak pagi seluruh warga yang akan bertemu dengan Menteri BUMN dan Perdagangan harus di Tes Swab guna untuk menghindari penularan Covid -19 yang semakin berkembang akhir -akhir ini di Indonesia.

Sejak pukul 11.20 Wib yang lalu, rombongan penjemputan Menteri BUMN dan Perdagangan sudah berada di Komfi B Yonif 123 RW Manggadua dan selanjutnya setelah turun dari Helicofter akan menuju Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kec.Lembah Sorik Marapi.

Setelah itu, Menteri BUMN Erick Thohir akan Ziarah di Makam Pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Syech H.Musthafa Husein Nasution dan selanjutnya Sholat Zuhur di Mesjid Musthafawiyah dan selanjutnya mengadakan pertemuan di rumah Mudir Musthafawiyah Purba Baru.

Satuan Lalulintas dari Polres Madina juga terlihat mengatur arus Lalintas di Jalinsum depan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.