Minim Perhatian, Warga Nagajuang Aksi Demo di Jalan Rusak

Aksi demo wargaNAGAJUANG( Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma, ” itulah mungkin yang ada dibenak warga, sehingga karna kondisi jalan Jambur Pd Matinggi – Nagajuang,sudah lama rusak dan berlobang, ratusan warga melakukan aksi demo sebagai bentuk protes ke pemerintah.

Aksi warga/ AminahAksi demo yang dilakukan warga dipimpin Rahmad Hidayat Sormin, membentangkan spanduk bertuliskan kecaman kepada pemerintah berlangsung damai dan penuh semangat.

Demo warga hampir tiga(3) jam dengan melakukan orasi orasi yang intinya berharap agar jalan ke daerah itu segera dibangun, karena jalan tersebut selama ini diabaikan.

Aksi demo dibawah pengawalan TNI – AD dari Koramil 12 Siabu, Kapolsek Siabu dan juga Sekcam Nagajuang serta sejumlah ASN dari kecamatan itu.

Sekcam Nagajuang Arisyah setelah mendengar aspirasi warganya langsung menghubungi Kadis PUPR Kab. Madina Subuki Nasution melai HP yang langsung dibuat melalui TOA agar warga mendengar penjelasan Kadis PUPR dan warga akhirnya bubar, karena tahun 2021 Anggarannya akan ditampung.

Secara terpisah, Kadis PUPR Kab. Madina Subuki Nasution, yang dihubungi Via HP nya, belum mendapat keterangan, karena HP aktip, tapi ngak dijawab.

Sebelumnya, Kadis PUPR Kab. Madina Subuki Nasution, menjelaskan semua aspirasi warga ditanggapi secara bertahap, sesuai kemampuan APBD.

” Kita tanggapi bertahap, lagian jalan tersebut belum padat betul, tahun 2021 akan kita tampung di APBD, ” katanya ( Aminah/ Dita)

Liputan : Aminah Hasibuan

Admin.  : iskandar

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.