Mukul Siswa SMP, Tiopan di Laporkan ke Polres Madina

BERINGIN JAYA(Malintangpos Online): ” Main Hakim Sendiri Kepada Siswa SMP,” Kalimat itulah yang disayangkan orangtua Pabiyo Morgana Simanullang (korban )Leli Yanti Warga Desa Beringin Jaya Kec.Panyabungan Utara, sehingga Melaporkan kejadian pemukulan tersebut ke Mapolres Madina,Sabtu(18/12).

” Saya selaku orangtua korban tidak terima anak saya di pukul orang yang sudah dewasa dan berharap agar Polisi segera memanggil dan menghukum tersangka,” Ujar Leli Yanti, Senin(20/12) Via WhtsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Leli Yanti, pengaduannya sesuai STPL Nomor: STPL /B/307/ XI1/ 2021/ SPKT/ POLRES MANDAILING NATAL/ POLDA SUMATRA UTARA di Tanda Tangani oleh Ramlan Priadi tanggal 18 Desember 2021.

Kata Leli, Menurut cerita dari anakku awalnya mereka nongkrong di warung bp si Tiopan , bersama kawan – kawannya dan lajang di warung itu.

Mereka,  cerita tentang mau buat peraturan soal larangan kanalpot resing , biar ngak bising kalau lewat kampung mereka.

Kemudian anakku menjawab ” percuma kita buat itu , karena di kampung ini ngak ada ke kompakan Naposo Nauli bulung , sudah terbukti kok rumah ku di lempari ngak ada nampak Naposo Nauli bulung keluar,Ngak ada nyali kita semuanya,” katanya

Kemudian adik nya si pemukul yang bernama Adi Gusnar Tampubolon , tersinggung dan menarik anakku ” maksud kau apa ” dan seolah dia mau pecahkan HP nya ke kepala anakku.

Ngak lama mereka di bubarkan , saat anakku menuju mau pulang tiba- tiba si Tiopan keluar dari rumahnya dan langsung memukul anakku dan mencekik nya.

Kata Leli, beruntung ada 2 orang yang memisahkan dia dari anakku kalau ngak , aku juga ngak tau apakah anakku masih hidup atau tidak , sampe dia berlari kerumahku.

” pelaku yg memukul Anakku namanya Tiopan Tampubolon , umur 38 thn
dan Nama adik nya yg adu mulut dengan anakku ,  Gusnar Tampubolon , umur kurang lebih 29 thn,” Ujar Leli Yanti.

Kata Lely, dirinya sangat yakin sekali pihak Polres Madina, akan segera mengusutnya sampai tuntas.

” Anak kecil kok di pukul, ini sudah keterlaluan itu,” ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.