Muslimat NU Bukit Malintang : Sofwat – Beir Pemimpin Yang Amanah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Setelah Anak -Anak Veteran Kec. Siabu Merapat, Sabtu malam(18/7), Hari ini Minggu(19/7) giliran Muslimat NU Kec. Bukit Malintang, yang merapat ke Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis

” Kami yakin sekali bahwa Sofwat – Beir adalah Pimpinan yang amanah dan merakyat, dengan perpaduan TNI – Sipil di Pilkada Madina 09 Desember 2020 yang akan datang, ” Ujar Ketua Muslimat NU Kec. Bukit Malintang Ny. Irwan Batubara, Minggu(19/7) di Rindang Hotel Dalan Lidang Panyabungan.

Disebutkan, Ny. Irwan Batubara,  kedatangan mereka menjumpai Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis untuk menyatakan dukungan dan siap untuk ikut serta berjuang mengajak masyarakat memilih Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM. Sofwat Nasution/ Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat – Beir) di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Kenapa harus Sofwat – Beir..? Selain Ir. Zubeir Lubis adalah masih keluarga NU, juga selama hampir dua(2) bulan kami mempelajari tentang Sofwat – Beir, ternyata Paslon ini kami nilai adalah Pemimpin yang Amanah dan merakyat dan makanya kami datang langsung.

” Pencalonan Sofwat – Beir sangat baik dan tepat, karena kami menilai mereka adalah Pemimpin yang amanah dan me rakyat nantinya, ” Ujar Ny. Irwan Batubara yang juga Ketua Muslimat NU Kecamatan Bukit Malintang.

Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis dalam pertemuan Tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU Kec. Bukit Malintang yg menyatakan dukungan ke Sofwat – Beir sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina.

Kata Zubeir, kedatangan Muslimat NU ke Posko Sofwat – Beir sejak awal tidak diragukan, karena Muslimat NU berbaju hijau dan Bintang Sembilan(9), juga yang dijumpai selama ini di Bintang Sambilan dan akan dipilih 09 Desember 2020 sebagai Calon Pimpinan di Bumi Gordang Sambilan.

” Terimakasih dukungannya, marilah bergerak bersama untuk berjuang di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini, terima kasih, ” Ujar Ir.H.Zubeir Lubis yang waktu itu bersama H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH,  Anara Tamahela Nasution, Sofyan Edy Saputra Nasution dan Humas Posko Sofwat – Beir di Rindang Adhi Nasution(Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.