Muslimat NU Kec. Siabu Mendukung Sofwat – Beir Menjadi ” Bupati Madina “

SIMANGAMBAT( Malintangpos Online): Pengurus dan anggota Muslimat NU Kec. Siabu Kabupaten Mandailing Natal, mendukung sepenuhnya HM.Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis, untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina Priode 2020/2024 yang akan datang ini.

” Muslimat NU Kec. Siabu Perjuangkan Sofwat – Beir Untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati, karena yang mendukung Paslon ini juga adalah guru – guru yang kita undang selama ini, ” Ujar Ketia Muslimat NU Kec. Siabu Masdauna Harap, Selasa(14/7) dengan penuh semangat.

Kata Masdauna,  yang lewat kita telah menangkan dukungan kita, tapi dia tidak mengingat kita sampai sekarang ini, alias yang kita menangkan itu sama sekali tidak ingat pada kita.

Sekarang, ujar Br. Harahap, secara jelas dan ril Ir. Zubeir Lubis dan H. Mohd. Aswan Hasibuan telah menyatakan diri akan berharap kepada kita agar kita perjuangkan Paslon Sofwat – Beir di Pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang.

” Muslimat NU Insya Allah akan berjuang pul dan sedaya mampu mengajak keluarga dan tetangga untuk memilih Sofwat – Beir di Pilkada mendatang, ” Ujar Madauna Harahap dengan tegas dan penuh semangat( Isk)

 

Admin : iskandar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.