Ngak Diundang Pesta, Kades Terpilih Rukun Jaya Natal Tampar Warga

 

 

aripah warga Rukun Jaya yang ditampar Saripah Warga Jaya yang ditampar Kades terpilih, terlihat pipinya sebelah kanan memar

RUKUN JAYA NATAL(Malintangpos Online): ”Malang Benar Nasibnya,” Kalimat itulah yang cocok mungkin disampaikan kepada Saripah Warga Desa Rukun Jaya Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu malam lalu(28-01) ditampar oleh oknum Kades Terpilih JS di desa itu hingga pipi sebelah kanannya memar dan kejadian itu telah dilaporkan keluarganya ke Polsek Natal.

            Informasi yang masuk ke Inbox Redaksi Skm.Malintangpos Online,Rabu(01-02) pukul 13.00 wib, bahwa beberapa hari lalu tepatnya Sabtu malam(28-01) keluarga Saripah membuat pesta di Desa Rukun Jaya, namun tiba-tiba JS yang diketahui telah terpilih menjadi Kades pada Pilkades serentak yang lalu tiba-tiba menampar Saripah disebabkan diduga akibat JS tidak diikut sertakan pesta keluarga Saripah.

            Itu motifnya…? tanya Malintangpos Online,” Perkiraaan kami itu masalahnya, tapi kejadian itu telah dilaporkan/diadukan ke Polsek Natal dan juga telah Visum guna untuk dijadikan polisi sebagai bahan penyidikan nantinya” sebut sumber yang mengirim INBOX ke Redaksi Skm.Malintangpos Online.

            Camat Natal Syahrul Matondang yang dikonfermasi Via selular, Rabu(01-01) mengatakan bahwa dia belum mengetahui kejadian itu, kalau kejadiannya saya belum mengetahuinya, sebab saya belum menerima laporannnya.

            “Belum tau saya itu, nanti akan saya tanyakan untuk menyelesaikannya, sebab saya masih berada di Panyabungan menuju ke Natal,” ujar Camat Natal Syahrul Matondang.

Admin : Siti Putriani

 

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.