Nisah Hafidz Qur’an Diasuh Ibu Penjual Abu Gosok (1)

Dirumah Hafidz Qur’an Khoirunnisah

MENDAPAT Informasi melalui BERITAHUta.Com yang dipimpin Akhiruddin Matondang Khoirunnisah (Nisah) Penduduk Kel.Panyabungan III Kec.Panyabungan Kab.Madina,sejak kecil atau sebelum Sekolah Dasar (SD) hanya diasuh seorang ibu Ummi Rangkuty si penjual Abu Gosok dan sayur di Pasar Panyabungan., karena ayahnya Amas Muda meninggal dunia.

Siang itu Minggu(6/6) bersama Putra Mantan Ketua MPC.PP Madina Syahriwan Nasution(Kocu) Haroen Ridwan Nasution,SKM menyambangi rumahnya, karena Wagubsu Musha Rajecksah ingin juga membantu Nisah yang akan kuliah di Univ.Al-Azhar Mesir.

Di depan rumah Nisah Hafidz Qur’an

Tim Redaksi Malintang Pos Group dipimpin Iskandar Hasibuan,SE disimpang GOR Kel.Panyabungan III sempat bertanya dimana rumah yang Hafidz Qur’an dan langsung warga menunjuk rumahnya.

Dalam rumah ukuran 5 x4 Meter terbuat dari Papan sempengan dicat warna Biru Muda terlihat terkunci, hanya jendela yang terbuka hampir rata dengan tanah.

Assalamu Alaikum ” Rumah Nisah yang Hafidz Qur ‘an dimana dan dijawab Nisah ” Walaikum Salam Wb.. auma alakna,” ujar Nisah sambil membuka pintu sedikit sulit,mungkin karena sering disiram hujan.

Begitu Tim Wartawan masuk, Nisah duduk dilantai membereskan berkasnya sehingga terlihat berserakan, karena tidak ada meja maupun kursi dan nisah terlihat malu – malu menerima Tim Wartawan.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.