Non Stop, Satgas Covid -19 Kab.Madina Berpacu Dengan Waktu

SETELAH Kedatangan Gubsu Edy Rahmayadi, Wakil Ketua DPRD Sumut dan Ketua TP.PKK Sumut ke Kabupaten Mandailing Natal 06 Oktober lalu, hingga saat ini Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi dan Komamdan Kodim 0212/TS terus ” Berpacu Dengan Waktu ” untuk mencegah penularan Covid -19 yang sudah ratusan orang posotif.

Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, Kapolres Madina dan Dandim 0212/TS sejak kehadiran Gubsu dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution ke Mandailing Natal, terlihat Non Stop melakukan kegiatan dan Sabtu(17/10)Melakukan Rapat Kordinasi Satgas Penanganan Covid -19 dengan Camat dan Muspika se – Kabupaten Mandailing Natal di Madina Sejahtera Hotel Panyabungan.

Terlihat Kabag Ops Porles Madina, melakukan persentase terkait tugas -tugas Satgas Covid -19 Kabupaten Mandailing Natal, baik apa saja menyangkut pencegahan Covid -19 di Mandailing Natal.

Komandan Kodim 0212/TS Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.IP juga dalam kesempatan pertemuan menyampaikan Masukan dan kewenangan dari satgas di kecamatan sekarang ini.

Dalam rapat kordinasi Covid -19 Kab.Madina Sabtu(17/10) terlihat Bupati, Kapolres, Dandim menampung semua aspirasi yang masuk dari kecamatan se Mandailing Natal.

Termasuk, adanya pertanyaan peserta terkait biaya yang muncul manakala Seorang KK yg terkonfirmasi harus isolasi, siapa yang membiayai yg ditinggalkan oleh keluarga yang di isolasi nantinya.

Serta, dalam forum juga muncul pertanyaan dari seorang pemuda dari desa Gunung Manaon, sebab banyak warga yang belum paham betul apa itu Covid -19, sehingga warga hanya mendapat informasi dari TV, sebab edukasi dari pemerintah minim sekali.

Baik oleh Bupati, Kapolres Madina, serta Dandim 0212/TS menampung dan mencatat semua keluh kesah peserta dan akan dibahas di Tim Satgas ini.

Hingga berita ini naik ke Redaksi, Satgas masih melakukan rapat di Madina Sehatera Hotel(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.