Nurjannah Siregar Harus Segera di Operasi

MENDENGAR Cerita langsung dari Fronica Br.Hutagalung tentang Nurjannah Penduduk Desa Sihepeng 1 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, seharusnya harus segera di Operasi, sebelum penyakit di wajahnya semakin besar.

” Nurjannah Siregar selama ini tinggal bersama kedua orangtuanya, tapi sekarang tinggal di rumah Opungnya, karena orangtuanya tidak mampu membayar sewa rumah,” ujar Fronica Br.Hutagalung, Minggu(26/9) usai mengunjungi rumahnya Nurjannah Siregar di Desa Sihepeng 1 Kecamatan Siabu.

Kenapa belum Dioperasi..? Itu dia, biaya mereka untuk berangkat dan selama Operasi nanti di RS.Adam Malik Medan, belum cukup,” ujar Br.Hutagalung.

Hemat Penulis, sesuai dengan informasi dari Br.Hutagalung tersebut sebaiknya baik Kades, Puskesmas, Camat Siabu ada baiknya membicarakannya dengan Kadis Sosial, Kadis Kesehatan dan bila perlu dengan Bupati Mandailing Natal, agar Nurjannah Siregar segera di Operasi.

” Mudah – Mudahan ada Dermawan yang Peduli untuk membiaya Operasi Nurjannah Siregar,” Ujar pemerhati Sosial Madina Risna Lubis,S.Sos,Minggu(26/9) di Halaman RSU Panyabungan ( Redaksi)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.