Pak Bupati, Warga Desa Sayur Maincat Kec. Hutabargot Minta Jembatan Diperbaiki

HUTABARGOT(Malintangpos Online): ” Pak Bupati, kami juga ingin Jembatan di desa kami diperbaiki, “Kalimat itulah yang disampaikan warga Desa Sayur Maincat Kec. Hutabargot Kab. Madina kepada Wartawan Malintangpos Online, ketika meninjau secara dekat keluhan warga tentang kondisi jembatan Aek Dolok.

” Kondisi Jembatan ini sudah lama rusak, sudah sering dibahas di Musrenbang, tapi tetap tidak ada tanggapan, ” Ujar Pulungan, baru-baru ini diatas Jembatan kepada Wartawan.

Mungkin Bupati ngak mengetahui.. ? Tanya Wartawan ” Bisa jadi juga ngak dilaporkan Kadis PUPR Madina Subuki Nasution atau mungkin di buku agenda jembatan Aek Dolok ngak masuk priorotas, ” Ujar Pulungan.

Padahal, ujar Nasution, warga lainnya, dari kondidi Jembatan Aek Dolok fi Desa Sayur Maincat, Kec Hutabargot sangat perlu di perbaiki.

Sebenarnya, masyarakat mengeluh dengan keadaan jembatan yang sering mereka lalui terkesan rawan Dan tidak menjamin keamanan saat melintasi nya.

Kades Sayurmaincat yang menghubungi Malintangpos Online,  agar dapat memberitakan keadaan jembatan di desa mereka.

“Bantulah dulu kami dengan keadaan jembatan kami ini,” ujar kades Via telepon.
Kata Kades, Sudah ada 2 bulan ini masyarakat saya selalu mengeluh dengan keadaan jembatan kami ini.

Kata dia, Mana tau di terbitkan di berita Malintangpos Online, pemeritah daerah yang khusus menangani jembatan bisa dapat melihat.
” Memang kalau hanya sekedar di lewati masih bisa, yang kami takutkan nanti bertambah parah,” Ujar Kades.

Kadis PUPR Madina Subuki Nasution dan Kabid Bina Marga yang beberapa kali mau dikonfirmasi dikantornya Rabu(19/8) selalu gagal, karena mungkin ngak mau menerima Wartawan Malintangpos Online.

” Kabid lagi makan, didatangi lagi, Kabid lagi rapat, ketiga kalinya mau dijumpai Kabid sudah pulang, ” ujar salah satu staf Bina Marga PUPR Madina ketika mau dikonfirmasi( Nanda)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.