Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Disambut Dengan Salawat Badhar di Ponpes Purba Baru

KEDATANGAN Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut ke Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Jumat(10/9) Disambut dengan Salawat Badhar yang membuat suasana ditempat kegiatan hening.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM dari lokasi kegiatan, melaporkan kunjungan Pangdam dan Kapolda Sumut ke Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru untuk melihat langsung Vaksinasi massal bagi Santri di Pesantren tertua di Sumatera itu.

Sebagai catatan bagi kita, sesuai keterangan Sekretaris Ponpes Musthafawiyah Purba Baru saat ini ada 14.100 santri dan santriwati yang diasuh lebih 200 orang guru sekarang ini.

Masih laporan Dita Risky Saputri,SKM, Rombongan Pangdam dan Kapoldasu yang didampingi Bupati/Wakil Bupati serta Ketua DPRD dan Forkofimda Madina,serta Danrem tiba di Purba Baru sekitar pukul 14.35 Wib langsung disambut Sekretaris dan 3 orang Santri Kelas VII dengan iringan Salawat Badhar.

Pangdam dan Kapolda Sumut langsung menyaksikan Pelaksanaan Vaksin bagi santri dan santriwati, serta dialog dengan petugas Nakes dan santri yang sudah di Vaksin dan yang mau di Vaksin.

Usai menyaksikan Vaksin massal, kedua pejabat teras Sumut langsung menuju Kantor Bupati untuk dialog dan ramah tamah dengan Forkofimda Mandailing Natal sekitar Madina PPKM Level IV.

Hingga saat ini, Jumat(11/9) Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut masih melakukan pertemuan dengan Forkofimda ( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.