Panitia : 2 Orang Calon Ketua MPC.PP Madina Pulangkan Formulir, Bode Tanjung Terkuat di AD/ART

Bode Tanjung Waktu Mendaftar ke Panitia/Ist

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Hingga pukul 19.00 Wib Rabu malam(7/4) dari 3 orang Calon Ketua MPC.PP Madina yang telah menhambil Formulir Pendaftaran, baru Dua(2) Kandidat yang pulangkan Formulir ke Panitia Pendaftaran.

” Batas waktu Pendaftaran Ketua MPC.PP Madina Kamis pagi(8/4) pukul 08.00 Wib dan dari 3 yang sudah ambil Formulir,baru dua Kandidat yang memulangkan/Mengembalikan Formulir,” Ujar Salah seorang Panitia Syafruddin(Ucok Godang), Rabu malam(7/4) Via selularnya.

Tiga kandidat yang ambil Formulir adalah Taher , Arjun dan Bode dan yang sudah mengembalikan adalah Arjun dan Bode sedangkan Taher belum, mungkin Besok Kamis(8/4) karena batas akhir pukul 08.00 Wib.

” Dua sudah kembalikan, jika ada yang kurang sudah kita suruh melengkapinya, batas besok pagi,” ujar Ucok Godang.

Yang dua sudah pasti Calon..? Tanya Wartawan ” Tugas kami hanya menerima Pendaftaran, setelah pas waktunya berkasnya kami serahkan ke OC dan SC , soal sah atau tidak, tergantung Muscablub besok , ada tahapannya,” ujar Ucok Godang lagi.

Kata Ucok Godang, Insya Allah yang buka Muscablub adalah Sekretaris MPW PP Sumut yang juga Careteker Ketua MPC.PP Madina.

” Ketua MPW PP Sumut Insya Allah akan hadir langsung di Panyabungan,” ujar Ucok.

Bode Tanjung Terkuat di AD/ART PP.

Sementara itu di lokasi Muscablub, kandidat Bode Tanjung salah satu yang terkuat berdasarkan AD/ART Pemuda Pancasila.

” Dari tiga Kandidat yang muncul, yang punya Sertifikat Madya adalah Bode Tanjung dan Mantan Bendahara MPC.PP Madina,serta punya pengalaman Organisasi yang mapan,” Ujar Mhd.Rusdi Batubara(Dita)

Admin : dita risky Saputri,SKM.

 

Admin ” Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.