Paripurna Lanjutan RPJMD Madina Tahun 2021 – 2026 Dihadiri Bupati/Wakil Bupati

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Paripurna Lanjutan RPJMD Tahun 2021 -2026 Kab. Madina di Gedung DPRD Dibuka kembali, Rabu malam (9/2) pukul 21.15 Wib yang dihadiri Bupati/Wakil Bupati.

Paripurna RPJMD Madina Tahun 2021/2026 Dipimpin Ketua Erwin Efendi Lubis,SH dan dihadiri juga Wakil Ketua H.Erwin Efendi Nasution,SH. yang diawali dengan pertanyaan Ketua kepada anggota DPRD apakah Paripurna dilanjutkan, oleh Peserta Paripurna langsung ucapkan ” Setuju Dilanjutkan “.

Selanjutnya Ketua DPRD Madina mempersilakan satu persatu Fraksi untuk menyampaikan Pandangan Umum Fraksi tentang RPJMD Madina Tahun 2021 -2026 yang diawali dari Fraksi Gerindra.

Fraksi Gerindra dan Seluruh Fraksi yang ada di DPRD Madina minus Fraksi Demokrat, karena sedang tugas luar, tidak membacakan Pandangan Umum Fraksinya, hanya menyerahkan Pandangan Fraksinya secara teetulis kepada Bupati/Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD.

Setelah itu, Pimpinan Rapat Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH setelah mendapat persetujuan dari anggota DPRD yang hadir Kembali Menskor Paripurna selama 10 Menit, untuk memberikan waktu kepada Bupati mempersiapkan jawaban Bupati atas Pandangan Fraksi yang telah disampaikan Fraksi -Fraksi.

Hingga berita ini naik, Paripurna RPJMD Madina masih Skor dan malam inu Jawaban Bupati akan disampaikan ( Isk/Dita/Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.