Pasca Putusan MK, Pemilih di 3 TPS Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Ketua DPRD Madina As.Imran Khaitamy Daulay,SH menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh pemilih di 3 TPS(Tempat Pemungutan Suara) menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai dengan hati nuraninya.

” Kepada warga pemilih di TPS terkait, kiranya dapat menunaikan hak hak politiknya dalam PSU. laksanakan hak pilih dengan baik sesuai dengan pikiran dan hati nurani. Jangan nodai dengan cara cara yg tidak bermartabat,” Ujar Mantan Ketua DPRD Madina As.Imran Khaitamy Daulay,SH, Senin malam(22/3) Via selular yang dimintai pendapatnya usai Putusan MK tentang Pilkada Madina.

Harapanya Kepada  lembaga penyelenggara, pengawas dan lembaga lembaga pemantau, kiranya benar benar dapat menjalankan fungsi masing masing agar pelaksanaan PSU dimaksud dapat berjalan lancar sesuai ketentuan.

” Tutup rapat rapat semua celah kemungkinan terjadinya tindak kecurangan dan praktek praktek berbau politik uang yg bisa saja terangsang oleh situasi ketatnya perbedaan perolehan suara,” sebut Politisi kawakan itu.

Dan kepada  Paslon juga diharapkan untuk tetap dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam berdemokrasi, ujar Mantan Ketua DPRD Madina Haji As.Imran Khaitamy Daulay,SH yang juga Mantan Ketua DPD Golkar itu.(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.