Pasca RDP Komisi IV, Masyarakat Desak DPRD Panggil Bupati Madina

RDP Komisi 4 DPRDJAKARTA(Malintangpos Online): Viralnya penjelasan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH di Media Sosial(Medsos) ketika acara Rapat Dengar Pendapat(RDP) antara Komisi IV DPRD dengan Tim GTPP Covid – 19 Kabupaten Mandailing Natal, Kamis(9-4) membuat sejumlah warga angkat bicara mendesak DPRD segera hadirkan Bupati ke DPRD untuk percepatan pencegahan virus corona.

” Mampukah DPRD menghadirkan Bupati Madina ke DPRD, kalau mampu, maka persoalan Covid – 19 di Bumi Gordang Sambilan, akan dapat diatasi secepatnya, ” ujar Nurhayati Nasution, SH. MH kepada Malintangpos Online, Kamis sore(9-4) di Jakarta.

Kata dia, secara pribadi penjelasan Erwin Efendi di RDP tadi siang gentlemen dan pantas dia berkata seperti itu, karena dia telah turun langsung ke bawah.

Persoalannya,  mampukah dia dan dua pimpinan lainnya untuk menghadirkan Drs.H.Dahlan Hasan Nasution ke DPRD secepatnya,karena Sekda ke bawah pasti tidak mampu mengambil keputusan dalam persoalan anggaran yang muncul dalam rapat nantinya.

Sebaliknya, DPRD juga kita minta siapkan data sesuai kondisi yang terjadi di masyarakat sekarang ini, agar dalam RDP nanti tidak ada lagi kalimat Akan muncul.

” Apa yang disampaikan Ketua DPRD dalam RDP yang sudah Viral di Medsos suatu bukti nyata Erwin Efendi sudah melihat kondisi dibawah, kuncinya hadirkan Bupati ke DPRD, ” katanya lagi dengan tegas.( Red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.