PDIP Medan Siap Menangkan Bobby – Aulia

MEDAN(Malintangpos Online): Dikeluarkannya rekomendasi dukungan terhadap pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution Calon Walikota Medan dan Aulia Rahman Calon Wakil Wali Kota Medan oleh DPP PDI Perjuangan yang ditanda tangani Megawati Soekarno Putri Ketua Umum dan Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hal tentunya membuat para pengurus harus bekerja memenangkan pasangan Bobby dan Aulia pada Pilkada 9 Desember 2025.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim SE mengatakan, sebagaimana yang kita tahu bersama bahwa DPP PDI Perjuangan telah menunjuk pasangan Bobby dan Aulia jadi calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan.

Maka kita sebagai pengurus partai akan memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan DPP-PDI Perjuangan. Senin (11/08/20) saat dikonfirmasi via whatshap.

Dikatakannya, kita akan tegak lurus dalam satu komando dan akan mengawal secara all out menangkan pasangan yang sudah direkomendasikan DPP PDI Perjuangan.

“Dan secepatnya akan dikonsolidasikan hingga ke akar rumput agar suara PDI Perjuangan kota Medan solid,” terangnya.

Ditegaskannya, jika ada pengurus partai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting tidak melaksanakan keputusan DPP PDI Perjuangan terkait memenangkan pasangan Bobby dan Aulia pada Pilkada 9 Desember 2020.

Maka akan ada sanksi, baik sanksi ringan sampai sanksi pemecatan dari partai.

“Pemecatan oleh partai belum lama ini sudah kita lakukan, jadi diminta kepada semua pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting mari kita menangkan pasangan Bobby dan Aulia,” pintanya.

Hal senada juga dikatakan, Robby Barus Sekretaris DPC PDI Perjuangan, kita siap mendukung dan memenangkan calon yang telah ditetapkan oleh DPP Partai.

Sementara itu, Fitriani Manurung pengurus DPC PDI Perjuangan yang juga sempat mau jadi calon Wakil Wali Kota Medan mengatakan, diakui sempat ada rasa kekecewaan, kenapa bukan kader partai yang ditunjuk. Karena masih banyak kader yang bisa maju jadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Medan.

Lanjut, walaupun begitu, selaku kader yang baik harus taat dan patuh pada titah partai yang telah direkomendasikan DPP partai.

“Mungkin ada rahasia Allah SWT, buat kami para kader yang mau maju jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan,” ungkap Fitriani Manurung yang juga Ketua Majelis Taqlim PDI Perjuangan Kota Medan.

Dikatakannya, selamat kepada pasangan Bobby dan Aulia yang telah mendapat restu dari Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan. (Alian/Kliksumut.com

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.