Pemdes Baru Kecamatan Pulau Rakyat Gelar Seleksi Calon Kadus


Ket.gbr:baris bawah,ki-ka baris ke-4 Hari Irawan pemenang seleksi calon Kadus/MT

ASAHAN(Malintangpos Online): Pemerintah Desa (Pemdes) Baru Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan menggelar seleksi Perangkat Desa khususnya untuk calon Kepala Dusun (Kadus) IV.Rabu (15/9/2021) bertempat di aula kantor desa tersebut.

Ada tiga orang warga sebagai peserta dalam seleksi calon Kadus ,setelah mengikuti tahapan mekanisme seleksi yakni berupa Ujian Tertulis dan Wawancara.Hasil seleksi Hari Irawan mendapat nilai tertinggi dari dua peserta lainnya yakni Dedi Yusdianto dan Tri Darna Afyuda,

Pelaksanaan Seleksi calon Kadus ini berdasarkan Berita Acara sesuai Surat Perintah Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Asahan No.140/669 Tanggal 10 September 2021.Tampak hadir selaku Tim Fasilitasi Ujian Tertulis Kabid Pemdes Rahmad Aris Munandar S.STP didampingi Staf Pemdes lainnya.

Kepala Desa Baru Hajirun kepada awak Media usai acara Seleksi mengatakan bahwa Seleksi calon Kadus mengingat jabatan Kadus IV lagi kosong dan selama ini dirangkap oleh Kadus III.Sementara hasil Seleksi calon Kadus ini akan disampaikan ke Camat Pulau Rakyat untuk direkomendasikan.

“Perekrutan Kepala Dusun ini,dimana saya tidak ikut mencampurinya dan pelaksanaannya murni oleh panitia. untuk itu saya berharap siapapun yang menang menjadi Kepala Dusun nantinya, agar dapat membantu tugas tugas saya untuk membangun dan melayani masyarakat di Dusunnya”,ungkap Kades Hajirun.

Tampak hadir mewakili Camat  Kecamatan Pulau Rakyat yakni Kasi PMK Nasruddin SH bersama Kasipem Amrinsyah, Pendamping Lokal Desa Henki Amri Siregar dan Unsur Perangkat Desa(MT)

 

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.