Pemdes Lubuk Kapundung ll Kec. MBG Bagikan BLT – DD

M. BATANG GADIS(Malintangpos Online) : Pemerintahan Desa Lubuk Kapundung ll,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun Anggaran 2020 yang bersumber dari Dana Desa Sabtu (06/06) pagi.

Acara pembagian BLT Dana Desa ini disaksikan oleh unsur Muspika dari Kecamatan seperti Camat Muara Batang Gadis,Babinsah 17 Natal,Bhabimkabtimnas,Pendamping Desa(PD)yang ikut hadir menyerahkan bantuan ini secara langsung melalui Pemerintahan Desa Lubuk Kapundung ll Bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan dihadiri para penerima BLT DD.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Kapundung ll Adanan Lubis,mengatakan bahwa jumlah penerima PKH 70 KK, BST 11 KK, BPNT 70 KK,diluar itula kita bagikan Bantuan Langsung Tunai, di Desa Lubuk Kapundung ll berjumlah 20 KK lagi yang belum menerima dari pihak manapun,BLT Dana Desa ini dibagikan Rp.600.000.ribu per/KK dan diterima selama tiga bulan kedepan nantinya,
” Penerima BLT Dana Desa ini merupakan masyarakat yang terdampak COVID-19 dan BLT Dana Desa hari ini untuk masyarakat yang terdampak pandemi Corona saat ini,” katanya

Harapan saya dengan dikucurkannya bantuan ini, semoga masyarakat khususnya Desa Lubuk Kapundung ll dapat terbantu atas dampak Covid-19,”tambah Adanan Lubis.

Kades menghimbau, marilah ikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dengan tetap menjaga pola hidup sehat jaga kebersihan, rajin cuci tangan,hindari kerumunan, jangan panik dan pakai masker bila sedang beraktifitas diluar rumah.Imbau Kades(PAR)

Admin : dina soekandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.