Pemred Malintang Pos Group : Kegiatan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina Serimoni

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM Mengutarakan bahwa rangkaian kegiatan dari seluruh Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal adalah kegiatan serimonial

” Terkadang ada Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal itu yang tidak mau kegiatannya di liput oleh Wartawan, jadi kita dari Redaksi tidak harus setiap waktu memberitakannya, ” Ujar Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM(Foto), Jumat malam(12/6) dirumahnya Jln. Bermula Kel. Panyabungan II Kec. Panyabungan.

Terkecuali, Bacalon Bupati/Wakil Bupati ataupun Tim nya mengundang Wartawan, seperti Ir. Zubeir Lubis Bacalon Wakil Bupati, selalu Mengundang Wartawan Malintang Pos Group, tentu kita turunkan Wartawan kita untuk meliput kegiatannya, apa salah kita liput..?

Begitupun, terkadang Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, sering kami dengar menghubungi Bacalon Bupati/Wakil Bupati yang lain apa perlu liputan dari Malintang Pos, misalnya Sobir Lubis dari Bacalon Dahlan – Aswin sering dihubungi.

” Jika kami Wartawan Malintang Pos datang saja dan meliput langsung, mereka protes apakah Raja Bangun Nasution mau tanggung jawab, karena terkadang ada kegiatan Bacalon yang bersipat rahasia, ” ujar Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM Alumni USU tahun 2020 tersebut.

Begitupun, ujar Dita, jika ada Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina yang digadang -gadang si Raja Bangun, silakan hubungi Redaksi kami, kami akan turunkan Wartawan dan bagaimana maunya berita dibuat akan kami sajikan, kami tidak pernah menolak sepanjang beritanya tidak fitnah.

Kecuali, berita persoalan kejadian Laka, Narkoba, Korupsi, Nevotisme, Atau peristiwa, ngak usah diajak atau diundang kami akan beritakan, kalau berita semoni, undang dan ajaklah kami, yakinlah kami akan datang.

Atau, jika Raja Bangun Nasution itu merasa kami memihak, mendingan bilang ke Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina yang diusung atau digadang – gadang buat Media sendiri, bikin namanya Raja Bangun Pos, suka-suka mulah disitu buat berita, ujar Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM (Ar/Red)

 

Admin : Burhanuddin.Hasibuan,S.Sos

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.