Pengajian Majelis Ta’lim Musthafawiyah Purba Baru Membludak

PURBA BARU(Malintangpos Online): Pengajian rutin setiap hari Rabu di Komplek Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Merapi(LSM) Jamaahnya selalu Membludak, untuk mendengarkan Taiziah dari guru mengaji dari kalangan guru Pondok Pesantren.

Seperti pengajian Rabu(15/7) di Gedung Perpustakaan Pondok Pesantren, dengan guru Ketua MUI Madina H. Mahmuddin Pasaribu, teelihat Jamaah dari berbagai desa ikut mendengarkan Tauziah dari guru H. Mahmuddin Pasaribu.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM,melaporkan bahwa pengajian Majelis Ta’lim Musthafawiyah Purba Baru yang diprakarsai oleh Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, tidak pernah melakukan kutipan – kutipan untuk keperluan pengajian, murni sumbangsih dari Pondok Pesantren.

” Pengajian setiap hari Rabu dilaksanakan dengan guru – guru yang murni dari Pondok Pesantren, tapi terkadang di datangkan dari luar Pesantren, guna untuk perbandingan, ” Ujar Sekretaris Musthafawiyah Purba Baru  Ustadz H. Muklis. Lubis, S.Pd yang dihubungi Via selular.

Pengajian Rabu(15/7) dengan Ustads H. Mahmuddin Pasaribu, mengulas terkait Idul Adha dan Qurban yang dilakukan Ummat Islam, baik dahulu maupun sekarang ini.

Hingga berita ini dikirim ke Redaksi, pengajian dengan Ustadz H. Mahmuddin Pasaribu, yang dihadiri oleh Mudir H. Mustafa Bakri Nasution dan juga dihadiri Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis serta ribuan jamaah yang datang dari berbagai desa( Dita Risky)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.