” Penyakit Masyarakat ” Satpol PP Madina Jangan Gamang Bertindak(1)

NAMANYA Saja ” Penyakit Masuarakat ” tentu sangat sulit untuk melakukan pemberantasan, karena itu sebaiknya Pemerintah Mandailing Natal C/Q. Satuan Polisi Pamong Praja dibawah Kamando Lismulyadi Nasution, jangan ragu dan gamang mengambil langkah dalam memberikan tindakan.

Maksudnya..?  Razia Satpol PP Kab. Madina, Kamis(23-7) di sejumlah Hotel di Panyabungan, berhasil mengamankan tujuh orang di kamar Hotel yang bukan suami istri(sumber Satpol PP) yang mayoritas usia muda kelahiran 1999.2001.2004 ” Memalukan ” memang.

Serta, informasinya dari razia yang dilakukan, ada yang dilepas oleh Sapol PP ” Infonya Kades, tapi Satpol Bilang Tidak ” cuma waktu di interogasi Tim Razia yang dilepas tersebut suami -istri, lengkap surat-suratnya, sebut Ismail Dalimunthe pimpinan Razia Satpol PP kepada Wartawan.

Catatan Penulis, selama ini Sapol PP telah berulang kali melakukan razia, banyak yg sudah terjaring, tapi hingga saat ini pemberantasan ” Penyakit Masyarakat ” tersebut bukannya habis, tapi justuru makin subur,buktinya setiap razia ada saja yg diamankan oleh Satpol PP Madina.

Mengutip sejumlah komentar, pendapat masyarakat, untuk memperkecil munculnya penyakit masyarakat tersebut, ada baiknya Sapol PP dalam bertindak harus tegas, jangan hanya mendata, lalu dipanggil orangtua, langsung pulang ( Bersambung Terus)

Foto : Facebook Oliando Batubara dan Adhi Nasution

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.