Penyerahan BLT – DD Tahap II Desa Hutaraja Berlangsung Lancar

HUTARAJA(Malintangpos Online): Kepala Desa Hutaraja Kec. Panyabungan Selatan, Kab. Madina, Kamis(2/7) disaksikan Camat dan Muspika, membagi BLT-DD tahap II Dengan Lancar di kantor Kepala Desa setempat.

” Desa Hutaraja Melangsungkan Pembagian BLT DD Tahap II dimulai pada Pukul 15.00 Wib sampe selesai bertempat di Kantor Kepala Desa Hutaraja Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal,” Ujar Kades Hutaraja Kec. Panyabungan Selatan, Kamis(2/7) di desa itu.

Acara dihadiri Camat Panyabungan Selatan dan jajarannya,BPD , Basir Lubis dari Kapolsek Panyabungan selatan,Pendamping Kecamatan, Pendamping lokal Desa,tokoh Agama,Adat dan Tim Relawan Desa.

Acara tersebut dibuka Camat Panyabungan Selatan  Syahrul Alamsyah Nasution, sekaligus memberikan Bimbingan dan Arahan Kepada Masyarakat Penerima BLT – DD agar Masyarakat mempergunakan uang yang Rp 600.000.- tersebut sebaik-baiknya sekaligus meminta agar Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak Bertanggung Jawab.

Rahmat Parmonangan Lubis Sebagai kepala Desa Hutaraja menuturkan kepada wartawan”Penerima BLT DD berjumlah 77 KK dengn jumlah uang yang diterima sebesar Rp 600.000.-/KK dan sudah di luar penerima manfaat lainnya.

Dan saya sebagai kepala Desa Hutaraja sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah karna Program ini sangat membantu Perekonomian Masyarakat yang saya Pimpin dan meminta kepada Masyrakat agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin”.Tutur kepala Desa Hutaraja.

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar sampi acara selesai dan terlihat Sumingrah di wajah para orang tua Lansia setelah menerim uang Rp 600.000.-/KK tersebut(suaib)

Admin : dina soekandar, A. Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.