Pesan Sukhairi : Kades dan OPD Madina Tetap Layani Rakyat Dengan Baik

Suka waktu Konprensi Pers

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution, menghimbau dan mengharapkan seluruh Kades dan OPD di lingkungan Pemda Mandailing Natal, agar tetap melayani rakyat dengan baik sesuai tufoksi masing -masing.

” terimakasih yang pertama pada kepada para Kepala Desa tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya , begitu juga para OPD jajarannya, kepala dinas dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Mandailing Natal tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ujar Bupati Madina terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution,Sabtu malam(24/4) dalam Konferensi Pers dirumahnya Panyabungan II.

Disebutkannya, Kades dan OPD jangan terpropokasi dan jangan terpengaruh dengan situasi politik

” kepala dinas  bagian dari Pengawai Negeri Sipil , hentikan berpolitik , layani masyarakat dengan baik, jangan dikarenakan situasi PSU terpengaruh dengan kinerja,” ujar Sukhairi.

Saya harap semua tenang, berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.
Kata dia, masyarakat hari ini sudah kita saksikan bersama , wadahnya sudah di siapkan Pemilihan Suara Ulang ,tentu rakyatlah yang menentukan itu

” dari suara rakyat , jangan mau menang sendiri , terkait di medsos mari hentikan , hentikan juga propokasi , jangan terpengaruh  ” Ujar Sukhairi.

Dari sudut pandang agama, tidak usah hujat- menghujat,  hentikan itu ,karena kita juga semuanya bagian daripada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, kita hari ini, kita besok

” sudah mari berngandengan tangan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mandailing Natal. terutama kepada Kepala Dinas tetap berkerja seperti biasa, tingkatkan kinerja jangan bahasa yang aneh.

” ada yang terjebak dengan langkahnya, sudahlah yang penting berikan layanan yang terbaik buat mssyarakat,” ujar Bupati Madina Terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution(Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.