Pidato Perdana Bupati di Gedung DPRD Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, mengutarakan berdasarkan hasil audit BPK RI kembali memberikan pernyataaan Opini Wajar Dengan Pengeceluaian(WDP) Terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kab.Madina TA 2020.

” Dikarenakan BPK RI masih menemukan adanya kelemahan sistem pengendalian intern dan ketidak patuhan terhadap ketentuan peraturan perundang -undangan dalam pengelolaan keuangan negara,” Ujar Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi  Nasution,Kamis(29/7) di Gedung DPRD Madina pada acara Paripurna Nota Pengantar LPP. APBD Madina Tahun 2020.

Dalam waktu itu, Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada sidang DPRD dan seluruh masyarakat, karena sampai saat ini pemerintah belum dapat memperoleh Opini ” Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)” atas laporan keuangan pemerintah Mandailing Natal yang merupakan keinginan kita bersama.

” Walaupun demikian, saya tetap memberikan apresiasi dan ucapan termakasih kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah(OPD) atas tercapainya kembali opini ODP.

Namun, saya tekankan kepada seluruh s takeholder khususnya kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina agar merespon beberapa rekomendasi BPK RI terhadap beberapa permasalahan yang menjadi pengecualian,dengan segera menindaklunjuti, hal ini penting dalam rangka perbaikan dan upaya untuk mendapat OTP ke depan ini. Sebut Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution(Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.