Pimpin Rapat Kerja : Nawal Lubis, Perkuat Program Kerja Pencegahan Kanker di Masyarakat

MEDAN(Malintangpos Online):Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menyampaikan untuk memperkuat program program kerja pencegahan dan penanggulangan kanker di masyarakat sejak dini.

“Program kerja YKI Sumut kedepan harus lebih baik, mengedukasi masyarakat cara mengurangi resiko kanker sejak dini dengan berbagai informasi”.

Hal ini disampaikan Nawal Lubis saat memimpin rapat kerja YKI Sumut tahun 2022 di diruang rapat Kantor YKI Sumut Jalan Iskandar Muda Nomor 272 Medan, Senin (17/1).

Dalam rapat tersebut membahas satu persatu agenda kegiatan baik pelaksanaan sampai anggaran yang diperlukan di lima bidang yang ada di YKI Sumut, yakni Bidang Organisasi, Bidang Pelayanan Sosial, Bidang Pendidikan dan Penyuluhan, Bidang Penelitian dan Registrasi serta Bidang Umum.

Nawal berharap rapat itu mempercepat program kerja YKI Sumut baik dari sisi anggaran serta capaian target kerja yang telah ditetapkan

Rapat ini turut dihadiri Sekretaris YKI Sumut Siti Zahara Nasution, Bendahara Henny Heridawaty Pohan serta dihadiri oleh seluruh pengurus YKI Sumut.(info/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.