Pjs.Bupati Madina : Tingkatkan Pelayanan di RSUD Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Bukan Satu jalan ke -Roma, ” Pribahasa itulah mungkin yang dipakai Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis dalam membina seluruh instansi,khususnya RSUD Panyabungan.

Kenapa rupanya..? Mungkin ia, Pjs. Bupati Madina, banyak menerima laporan dari masyarakat sekitar pelayanan di RSU selama ini, sehingga Selasa pagi(20/10) langsung mengadakan rapat dengan Direktur, dokter spesialis dan para medis untuk segera pelayanan di RSUD Panyabungan, segera di tingkatkan.

” Pjs.Bupati Madina tadi mendadak datang ke RSU, langsung rapaf bersama seluruh pegawai, dokter dan perawat, ” Ujar seorang staf di RSUD Panyabungan kepada Wartawan Malintangpos Online Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM, Selasa( 20/10) pagi.

Kata staf itu, jangan bilang saya mengadu, saya hanya kagum dengan Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, karena ngak biasanya datang pejabat seperti itu.

” Mudah -mudahan pelayanan di RSU ini baik kembali, karena akhir -akhir ini banyak warga yang mengeluh, ” Ujar staf tersebut sambil berlalu dari hadapan Wartawan.

Sementara itu, seorang dokter yang ditanya Wartawan, sama sekali tidak mau memberikan keterangan soal pertemuan dengan Pjs.Bupati Madina tersebut.

” Tanya saja Direktur, ngak elok kita kasih keterangan, ” Ujar dokter laki – laki itu berlalu.

Sedangkan Pjs. Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis yang dihubungi Via selular, Selasa sore(20/10) membenarkan adanya pertemuan dengan direktur, dokter spesialis di RSUD Panyabungan.

Kata dia, rapat tadi benar, memberikan motifasi dan arahan agar semua para medis lebih meningkatkan pelayanan yang prima bagi setiap masyarakat yang mau berobat.

Disebutkannya, soal pelayanan agar lebih baik, apalagi RSUD juga dibuat sebagai tempat isolasi nantinya, jadi semua paramedis kita arahkan agar lebih baik memberikan pelayanan bagi setiap pasien( Dita)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.