Plh.Kapolsek Batang Natal ” Pantas ” Terima Reward Dari Kapolres Mandailing Natal

Iptu Jalaluddin Nasution saat terima Reward dari Kapolres Madina

MEDAN(Malintangpos Online): ” Pantas dan Wajarlah,” Kalimat itulah yang Viral di Mandailing Natal, atas Pemberian Reward kepada Plh.Kapolsek Batang Natal Iptu.Jalaluddin Nasution oleh Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK.SH.MH, Senin (24/1) di Mako Polres.

Alasannya..? Piagam penghargaan /Reward dari Kapolres Madina sebagai perwira penggerak massa terbaik dalam giat Vaksinasi di Polres Madina.

Apalagi, Jurus jitu yang jarang dimiliki Polri yaitu mendekati masyarakat melalui sentuhan KEAGAMAAN ( Tauziah )dan PSIKOLOGI Kepada Calon peserta Vaksin untuk mau di Vaksin

” terutama pendekatan sentuhan melalui psikologi Kepada seorang anak sangat ampuh dan terbukti,” ujar Aktivis Hukum asal Madina Masniari F.Hasibuan,SH,Selasa(25/1) Via selular dari Kota Medan.

Kata Masriani, dirinya kenal betul langkah Jalaluddin, mungkin Beliau satu-satu nya di Polres Madina yang  memang terlatih

” Setahu saya, Jalaluddin sudah Terlatih dan memiliki sertfikat sebagai konselor Psikologi dalam kegiatan Konseling Psikologi apabila dikalangan Polri dan keluarganya ada permasalahan,” ujar Masniari F.Hasibuan,SH.

Sering warga Mandailing Natal, cerita tentang Iptu.Jalaluddin Nasution, karena sering ” Dakwah ” dan kunjungi sekolah dan Pondok Pesantren.

” Iptu Jalaluddin Nasution, adalah polisi yang mudah bergaul dan cocok dengan semua golongan,” katanya.

Sebelumnya,

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H Memberikan Reward Kepada 18 (delapan belas) personil  dan Polsek, serta  Reserse Narkoba , Senin Pagi (24/01) di halaman Mako Polres.

“Upacara pemberian Reward tersebut dihadiri oleh Waka Polres Madina, Kabag, Kasat Fung, Perwira Staf, personil Polres Madina dan Polsek sejajaran serta 18 (delapan belas) personil penerima reward atas loyalitas dan dedikasi serta kinerja yang baik kepada institusi Polri (Polres Madina) dengan beberapa kriteria penilaian yang berbeda” ujar Kapolres Madina.

“Khusus untuk reward yang saya berikan kepada Satuan Reserse Narkoba (Seluruh Personil Sat Narkoba) dengan kriteria ungkap kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba yang maksimal di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan, S.H, M.M” kata AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H

Semoga dengan pemberian Raward ini dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban

” saya juga akan memberikan Punisment kepada personil yang melakukan pelanggaran dan malas kerja” sebut Kapolres Madina.( Yogi/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.