PN Madina MoU Dengan Malintang Pos Group

Dengan jurubicara PN.Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Redaksi Malintang Pos Group melakukan MoU dengan Pengadilan Negeri Mandailing Natal,Rabu(28/7) soal pemberitaan kegiatan Pengadilan dimasa mendatang ini.

” Sudah lama kami ingin kerjasama dengan Media Malintang Pos Group, tapi baru ini bisa hari ini,” Ujar Hakim Juru Bicara PN.Madina Catur Alfath Satriya,Rabu(28/7) di Kantor PN Madina di Desa Mompang Julu Kec.Panyabungan Utara.

Kata Alfath, terkadang ada yang harus disampaikan persoalan hukum kepada masyarakat, baik melalui Online maupun koran.

Dengan Ketua PN.Madina

” Kami pilih Malintang Pos Group salah satu dari media lokal, kami melihat Malintang Pos Group eksis setiap waktu,” ujar Alfath saat jumpa di kantor PN.

Sebelumnya, Ketua PN.Madina Muhammad Irsyad saat bincang – bincang mengutarakan Bupati yg lebih tua mengayomi dan Wakil Bupati enerjik dan memahami.

” Bupati/Wakil Bupati Madina kita yakini akan mampu membangun Mandailing Natal ke depan ini,” Ujar Ketua PN Madina Muhammad Irsyad.

Sementara itu Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, mengutarakan saat ini Redaksi sibuk melakukan pembenahan di jajaran Redaksi untuk berbagai liputan.

” Terimakasih kepada PN.Madina yang mau Kerjasama dengan Malintang Pos, dalam waktu dekat akan ada Wartawan Malintang Pos Group di tugaskan di PN,” Ujarnya ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.