Polda Sumut Wajib Tangkap Pemilik Akun Facebook Yang Menghina Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota DPRD Madina dari Partai PAN H.Syafaruddin Ansyari Nasution, sangat berharap agar Polda Sumatera Utara,segera menangkap Pemilik Akun Facebook Rizky Ardiansyah yang telah menghina dan melecehkan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru melalui Editan di Facebook nya.

” Saya yakin jika Polisi serius dan sudah ada yang mengadu dari pihak Pesantren Musthafawiyah Purba Baru akan cepat di ungkap dan tangkap pelakunya, karena wajib itu di tsngkap,” Ujar Anggota DPRD Madina dari Partai PAN Haji Syafaruddin Ansyari Nasution,Jumat(19/2) di ruang Fraksi Amanah Berkaya Kantor DPRD.

Kenapa wajib di tangkap Polisi..? Saya takut nantinya jika lama-lama akan menimbulkan atau memunculkan emosi ummad,sebab Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru,sudah ratusan tahun, Alumninya dimana -mana ada,baik Kota Medan,Jakarta serta daerah lainnya dan di luar negeri seperti di Timur Tengah.

Selain itu, coba kalikan sejak 100 tahun yg lalu saja dijumlahkan sudah berapa Alumninya,sekarang saja hampir 13.000 siswanya,jika itu nanti ngak sabar bisa bahaya.

Karena itu, saya sangat berharap kepada Polres Madina dan Polda Sumut,segera mengungkap siapa itu Pemilik Facebook Rizky Ardiansyah yang sangat berani membuat penghinaan seperti itu.

Kata Syafaruddin, warga yang sudah didik soal akhirat dari Pondok Pesantren itu sudah Banyaaaaakkkk, tolong lah Pak Polda Sumut secepatnya di tangkap oknum pemilik Akun Facebook Rizky Ardiansyah itu,sebelum amarah masyarakat memuncak(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.