Polri dan Satgas Covid -19 Kab.Madina Semperotkan Disinfektan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polisi dan Satgas Covid -19 Kabupaten Mandailing Natal,Jumat pagi(16/7) di Desa Pidoli Lombang dan Kel.Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, menyemperotkan Disinfektan sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

” Terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan Satgas Covid -19 yang telah memilih Desa Pidoli Lombang lokasi penyemperotan disinfektan,” Ujar warga di lokasi penyemperotan  Jumat(16/7) pagi.

Kata warga, penyemperotan disinfektan perlu, tapi lebih perlu lagi warga kita tetap mematuhi prokes,sehingga satu sama lain saling menjaga.

Kadis Kesehatan Madina dr.Syarifuddin Nasution yg dihubungi Via selular,Jumat(16/7) bahwa penyemperotan disinfektan di Desa Pidoli Lombang atas inidistif Polri dan Satgas dan juga Satpol PP.

” Saya lagi ada acara, penyemperotan atas ide polri di Desa Pidoli Lombang dan Kel.Panyabungan II,” Ujar dr.Dysrifuddin.

Monitor Wartawan, terlihat Kasat Lantas Polres Madina AKP. Septian dan sejumlah polisi ikut mengawasi penyemperotan disinfektan di Desa Pidoli Lombang.

Serta, mobil Water Canon Polres dan Damkar Madina terlihat parkir di Jalinsum Desa Pidoli Lombang(Dita)

 

Admin: Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.