PPM Siabu ” Merapat ” dan Siap Kawal Sofwat – Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Walau hujan deras turun, Anak – Anak Veteran atau LVRI yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga(PPM) Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, tetap datang menjumpai Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. H. Zubeir Lubis di Posko Rindang Hotel Panyabungan, Sabtu malam(18/7).

Putra LVRI Kec. Siabu dipimpin Ketua Aswarman Siregar yang diterima langsung Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. H. Zubeir Lubis, Edy Maksum Nasution, SH dan Anara Tamahela Nasution dan Adhi Nasution Humas Posko Rindang dengan penuh kekeluargaan dan penuh canda.

Ketua Aswarman Siregar, pada pertemuan itu langsung menyatakan dukungannya kepada Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM. Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis.

” Sofwat adalah Purnawirawan TNI-AD berpangkat Brogjen, tentu masih melekat dengan kami anak-anak Veteran yang selama ini di abaikan, kami ikut berjuang bila perlu kami akan kawal Sofwat dan Beir kalau dibutuhkan, ” ujar Aswarman Siregar dan Sekretaris serta anggota.

Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan.

” Saya yakin keluargaku anak – anak Veteran adalah pejuang yang tangguh dan nasionalis, ” Ujar Ir. Zubeir Lubis pada pertemuan itu( Adhi/Red)

Foto : Adhi Nasution

Admin : iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.