PPP Resmi Rekomendasi Dahlan – Aswin di Pilkada Madina

JAKARTA(Malintangpos Online): DPP. PPP melalui SK. Nomor 061/SK/DPP/C/VII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati, merekomendasi Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, untuk menjadi Calon Bupati/ Wakil Bupati Mandailing Natal

Rekomendasi yang ditanda tangani Plt. Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekretasis Jenderal H. Asrul Sani diterima H. Aswin Parinduri dan Erwin Efendi dari Wakil Ketua DPP dan Ketua DPW. PPP Sumut, Rabu(8/7) yang lalu di kantor DPP. PPP di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh H. Erwin Efendi Nasution, SH dari Tim Dahlan – Aswin kepada Malintangpos Online, Kamis(16/7) Via selular dari Jakarta.

Disebukan Erwin, rekomendasi diberikan kepada Dahlan – Aswin Dalam Penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Mandailing Natal dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sumatera utara.

Karena itu, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution
Dan H. Aswin Parinduri
Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal.

” Keputusan tersebut dibuat DPP di Jakarta, 1juli 2020 yang lalu dan diserahkan Rabu(8/7) yang lalu, ” Ujar H. Erwin Efendi Nasution yang juga Sekretaris DPD Golkar Madina itu dari Jakarta Via selular.( Dita)

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.